Mau Beli Domain Murah dan Hosting Terbaik? Beli di DomaiNesia saja!

Share:

https://www.domainesia.com/?aff=3318

Sebuah website membutuhkan domain dan juga hosting untuk bisa beroperasi. Hosting dan juga domain ini bisa anda beli di banyak agen jual beli domain dan hosting online. Salah satunya adalah DomaiNesia.

DomaiNesia merupakan sebuah sebuah perusahaan jual beli domain dan juga persewaan hosting yang menawarkan produk-produk hosting dan domain yang murah dengan kualitas terbaik. Karena produk yang dimilikinya memiliki harga yang murah, anda bisa menggunakan jasa DomaiNesia untuk website anda dalam jangka waktu yang lama.

Untuk membuat website dengan menggunakan hosting dan juga domain dari DomaiNesia ini, anda bisa melakukannya dengan dua cara yaitu:
Pengguna Baru. Ada dua macam pengguna baru yang datang ke DomaiNesia, salah satunya adalah pengguna hosting dan juga pengguna domain yang baru. Jika anda adalah salah satu calon menggunakan hosting dari DomaiNesia, maka anda tidak perlu khawatir karena anda datang ke pihak yang benar. 

hosting murahDomaiNesia memiliki banyak produk yang menarik untuk dicoba, hal ini disebabkan karena DomaiNesia memiliki produk yang murah namun tetap berkualitas. DomaiNesia memiliki hosting untuk disewakan dan juga domain untuk dijual. Biaya sewa hosting di DomaiNesia ini bermacam-macam tergantung banyaknya penyimpanan yang ada butuhkan. Harganya mulai dari 8 ribu rupiah hingga 64 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk domain, harganya bermacam-macam ada yang dibawah 100 ribu rupiah ada juga yang nilainya mendekati 600 ribu rupiah. Untuk menjadi bagian dari DomaiNesia ini, caranya sangat mudah. 

Pertama anda bisa mengunjungi website jual domain dari DomaiNesia ini. Setelah anda membuka website anda, anda bisa langsung melakukan registrasi. Registrasi tidak akan memakan waktu yang lama, anda hanya perlu mengisi data dengan lengkap dan benar lalu anda akan mendapatkan akun anda. Setelah akun anda miliki anda bisa menekan tombol domain yang ada di halaman atas website. Setelah anda masuk ke halaman pemesanan domain, anda akan diminta untuk mengetikkan nama website yang anda inginkan di sebuah kolom. Dari kolom tersebut anda akan mendapatkan pilihan domain yang mungkin untuk website anda. 

 ------DAN YANG PALING MANTAP DARI DOMAINESIA ADALAH , SUPPORT YANG DI BERIKAN OLEH CS MELALUI CHAT ONLINE PADA WEBSITE DOMAINESIA TERSEBUT-----
Di halaman ini anda juga akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa paket hosting sekaligus dengan domainnya. Pengguna transfer. Untuk bisa menggunakan layanan domain murah dan hosting terbaik DomaiNesia, anda juga bisa mengajukan proses transfer dari perusahaan domain lama ke perusahaan jual domain DomaiNesia ini. Selain itu juga bisa melakukan proses migrasi hosting dari perusahaan lama ke DomaiNesia. Untuk melakukan transfer dari perusahaan lama ke DomaiNesia ini juga bisa dilakukan dengan mudah. Proses yang dimiliki sebagai pendaftar baru dan pendaftar transfer sesungguhnya tidak banyak berbeda. Hanya saja anda perlu memberikan informasi terkait website anda seperti nama domain dan juga password serta username dari hosting anda yang lama. 

Perbedaan untuk pengguna hosting baru dengan pengguna hosting transfer berada pada harga pendaftaran yang berbeda. Akan tetapi setelah waktu perpanjangan, anda bisa mendapatkan harga web hosting murah yang sama antara anda yang berasal dari member transfer dan juga member pendaftaran yang baru. DomaiNesia Domain Indonesia Murah DomaiNesia Domain Indonesia Murah. Kesimpulan DomaiNesia telah dipercaya puluhan ribu customer dari seluruh penjuru Indonesia sejak tahun 2009. 

Layanan hosting yang diberikan menyediakan berbagai fitur esensial yang bisa diandalkan seperti penggunaan SSD di setiap servernya, adanya fitur instant deploy, disediakan SSL GRATIS serta fitur keunggulan lainnya. Jadi jika anda belum menentukan layanan domain dan hosting untuk website anda, DomaiNesia patut dipertimbangkan

DAN YANG PALING MANTAP DARI DOMAINESIA ADALAH , SUPPORT YANG DI BERIKAN OLEH CS MELALUI CHAT ONLINE PADA WEBSITE DOMAINESIA TERSEBUT…

No comments

Komentarnya yaa...

Klik Dibawah Untuk Download App Lazada Di Android